Sehari setelah Natal

sehari setelah Natal biasanya anti-klimaks. Namun tidak tahun ini! Kakak Ben dan juga saudara ipar (Julie dan Brian) memberi kami tiket ke Busch Gardens untuk Natal!

Meskipun laporan kondisi cuaca memperingatkan kami bahwa itu akan menjadi dingin, kami memutuskan untuk melakukannya hari ini.
Video terbaru saya

00:00
08:21
01:21

Tidak ada waktu untuk berolahraga. banyak waktu untuk pisang dengan PB

Kami berhenti untuk sarapan di jalan. Saya bersikeras berhenti di Dunkin Donuts. Saya sangat disayangkan mereka ditutup kemarin dan tidak sabar untuk mendapatkan kopi es.

Saya juga mendapat sandwich flatbread sayuran. Ini pada roti yang berbeda dari terakhir kali saya memilikinya. Saya percaya saya seperti jenis ini lebih baik.

Kemudian kami mengambil 1,5 jam berkendara sebanyak Tampa ke Busch Gardens! Itu sangat dingin jadi kami menggabungkan waktu yang sangat besar!

Bagian terbaik dari hari saya tanpa pertanyaan adalah memberi makan kanguru. Sulit dipercaya.

Bulu mereka sangat lembut dan juga cukup lembut karena begitu kuat. Saya menikmati setiap detik dengan mereka karena saya sangat menyukainya!

Entah bagaimana saya menangani untuk pergi tanpa memasukkan sedikit kanguru di jaket saya, namun itu sulit. Saya suka mereka.

Tidak, saya tidak memberi makan kangas almond M&M – itu untuk saya. Sehari setelah Natal biasanya merupakan waktu untuk perlahan -lahan berjalan menjauh dari permen, namun saya asumsi bukan tahun ini.

Ben mendapat titik DIPPIN dan saya memiliki beberapa gigitan. Hari ini penuh dengan makanan ringan acak. Itu terutama sampah, namun tidak ada akses ke banyak hal “baik”.

Lokasi kami berhenti untuk makan siang tidak memiliki apa pun yang saya sukai, jadi saya memutuskan untuk memiliki salad serta beberapa kentang goreng Ben. Kemudian, saya menyelamatkan sisa saus peternakan untuk wortel yang saya bawa.

Kami tetap dibundel sepanjang hari! Angin tidak berhenti sama sekali.

Bagian pilihan kedua saya adalah mengunjungi Macan. Saya suka mencintai mereka. Seperti, saya ingin menjadi satu.

Saya harus mengakui bahwa saya selalu merasa sedikit tidak nyaman tentang hewan liar yang dikurung (heck, saya bahkan tidak membuat kucing saya tetap di dalam ruangan!) Namun saya tidak memiliki akses ke safari Afrika dan saya sangat menghargai kesempatan untuk melihat hewan -hewan yang luar biasa ini dari dekat.

Semua orang mengagumi harimau di sekitar kita tampak sangat kagum pada mereka. Saya percaya hal hebat tentang keadaan ini adalah membawa pemahaman serta penghargaan untuk makhluk -makhluk ini. Orang -orang lebih cenderung menyumbangkan uang untuk tujuan yang dapat mereka “lihat”, jadi itu juga sesuatu?

Bagaimanapun, seperti cinta cinta.

Karena pada dasarnya saya melewatkan makan siang serta mengemil dalam sampah sepanjang hari, gula darah saya tragis dan saya membutuhkan makanan asli segera setelah kami berjalan di pintu.

Saya membuat sepiring keacakan-gulungan, burger sayuran, salad dengan telur serta peternakan, salad kentang serta kacang ramah lingkungan. Saya suka makanan seperti ini. Itu memiliki apa pun yang saya inginkan serta dibutuhkan di satu piring.

Ditambah buah, karena kami selalu memilikinya

Makanan penutup adalah es krim Heath Bar serta sepotong roti pisang. Frosting itu mati untuk. Serta mungkin kue cokelat atau juga.

Saat saya menyusun ini menerbitkan makan malam saya serta makanan penutup menyusul perut saya dan juga saya sangat penuh. Saya makan sedikit metode dengan cepat dan kemungkinan besar seharusnya membiarkan perut saya mengendap sebelum hidangan penutup. Itu terjadi.

Semoga semua orang memiliki Natal yang luar biasa serta hari yang menarik setelahnya!

Kirimkan saya buku kerja

Membagikan

Teruslah dengan ini:

Daftar Keinginan Natal saya 2021Daftar Keinginan Natal saya 2021

Daftar Keinginan Liburan Saya Dengan Tautan ke Apa yang Dijual Cyber ​​Senin. Konsep Hadiah Pelari untuk 2021 Musim Natal

10 foto terbaik dari Boston Marathon Weekend Day 1

Rekap akhir pekan Boston Marathon. Bersenang -senang dari Boston Marathon Expo, makanan, garis permukaan, lari serta hotel. Balapan BAA 5K serta bertemu

Berlari di Marco Island Florida 2021

Tempat berlari di Marco Island Florida. Berlari tips untuk bepergian serta perjalanan pantai musim panas. Florida menjalankan blog dan

Boston Marathon Senin, namun online 5k

Saya menjalankan Boston Athletic Association Online 5K hari ini! dan juga Senin maraton, baik secara teknis 5k Senin … namun t

Bowl Teriyaki yang mustahil – Resep Pra Balap

BURGER BURGER MOBER MOWLS MOBER UNTUK RUNNERS BURGER BURGER. Resep makan malam sebelum jangka panjang atau pra balapan sebelum berlari setengah maraton

Tip perjalanan serta cerita dari liburan San Francisco

Kiat perjalanan dari San Francisco. Pengakuan perjalanan dari liburan musim panas saya serta lokasi yang disukai di San Francisco Californ